Minggu, 07 April 2013

Summer Gallery - Prolog


Summer Gallery – Prolog

Title : Summer Gallery – Prolog
Author : ParkSeungHyo
Genre : Fantasy, Drama, Friendship, School Life, Family, Happy, Comedy
Cast : Im Yoon Ah SNSD as Park Yoon Ah
          Jung Soo Jung F(x) as Park Soo Jung
Main Cast : Park Seung Hyo as Kim Seung Hyo (OC’s is Author ^^)
                  Kwon Yu Ri
                  Choi Min Ya (OC’s)
                  Dll
Ost : Runaway – The Corrs


Semuanya dimulai dari sini ...
France, 7 April 2013 at Bandara Charles de Gaulle
Soojung’s P.O.V
Hi ... kenalkan, aku Krystal alias Park Soo Jung. Krystal, ya mungkin nama yang aneh. Tapi, diriku tidak aneh kok. Hehehe ^~^.
Krystal alias aku adalah anggota girlsband F(x) yang terkenal di Hanlim Multi Art School, SMA-ku. Aku adalah adik dari Park Yun Ja, artis sekaligus penulis yang terkenal di Prancis dan Korea Selatan, apalagi di Paris. Kali ini, aku dan Yunja akan pergi ke Korea Selatan. Oh ya, aku dan Yunja adalah keturunan Korea Selatan.
Eonnie, please check my ticket,” pintaku kepada Yunja yang sedang asik mendengarkan lagu.
 “Ne” Yunja segera membuka tas kecilnya, lalu mencari tiket pesawat. Pesawat sudah mulai terbang ke Korea Selatan.
Gomawo ^~^” aku membentuk sebuah aegyo khas milikku.
Gyun-ilhage” balas Yunja.
Oh ya, aku ke Korea Selatan bukan untuk liburan, lho! Aku ke Korea Selatan untuk pulang ke keluargaku, karena libur sudah berakhir. Aku mengikuti Yunja pergi ke Paris.
“Yunja, bisakah kau meminta kepada pramugari sebuah cheese cake? Aku sangat lapar” pintaku.
Yunja pun mengangguk, “Ne” katanya. Lalu, Yunja segera memanggil pramugari dan meminta cheese cake. Tak lama, cheese cake kesukaanku pun datang.
Yummy!” aku berkata sambil mengelap mulutku yang belepotan krim dengan sapu tangan.
Ah, aku merasa sangat capek. Sebaiknya aku tidur dulu. Zzz ....


Attention, Attention, l'avion descendait. S'il vous plaît porter une ceinture de sécurité “ kata sang pramugari lewat speaker di pesawat. Aku segera bangun, lalu memakai sabuk pengaman.
Ciit (?) pesawat sudah turun di Bandara Incheon. Aku dan Yunja pun segera berkemas-kemas, lalu turun dari pesawat. Aku dan Yunja segera masuk ke ruang VVIP. Kau tahu kenapa? Yunja kan, fans-nya sangat banyak. Dan banyak fans Yunja yang datang ke bandara. Uh ... aku benci seperti itu.
“Yunja! Yunja! Yunja! Please come here” kata fans-fans Yunja. Terlihat juga ada beberapa wartawan. Majalah favoritku, MMagazine, datang mengirimkan wartawan seniornya yang bernama Oh Yun Suk.
Beribu-ribu pertanyaan dari wartawan menghujam kepala Yunja. Aku yang tak tahan dengan kondisi ini, langsung pergi ke toilet untuk menelpon Appa. Ya, tak mungkin telpon disuasana yang berisik.
Yoboseo, Appa. Appa ada dimana?” tanyaku.
Appa ada di rumah. Oh ya, kamu sudah sampai, ya? Odiesoyo?” tanya Appa di balik telpon.
“Di Bandara Incheon, ruang VVIP. Sungguh, Yunja membutuhkan Appa. Dia sedang dikerumuni wartawan,” kataku.
“Chamkkanman idarishipshio! Appa akan kesana! “ balas Appa sambil menutup telpon.
Shillyehamnida,” kata seorang perempuan. Uh-oh, dia mirip sekali denganku!
Oso oshipshio” kataku.
“Namamu siapa? Sepertinya aku pernah melihatmu di majalah Hey, Girls! Kenalkan, aku Park Yoon Ah” katanya.
“Aku Park Soo Jung. Panggil saja Krystal. Aku panggil kamu Yoona, ya? Aku adik dari Yunja,” kataku.
“Oh, boleh aku meminta nomor Hp-mu?” tanyanya. Aku dan Yoona pun bertukar nomor Hp.
Goodbye Baby Goodbyeringtone Hp-ku, Goodbye Baby Goodbye dari Miss A mengalun. Ada telpon dari Yunja.
“Permisi dulu, Yoona. Aku ada janji dengan kakakku dan Appaku. Manna poeo pagapsumnida,” kataku sehabis menerima telpon. Aku segera menuju restoran Miss Ailee yang bernama Ailee Rest.


“Kau bertemu dengan siapa, nak?” tanya Appa sambil menyondorkanku semangkuk Bubur Abalon yang lezat.
“Park Yoon Ah, teman baruku” kataku sambil meneguk hot chocolate.
“Park Yoon Ah? Bukannya dia ...”

^~^BERSAMBUNG^~^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar